Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Raih Penghargaan Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia 2020

KAJEN – Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Dra. Hj. Hindun, MH mendapatkan penghargaan “Top 50 Srikandi Pembawa Perubahan Indonesia Tahun 2020” dari 7 Sky Global Media di Hotel Savoy Homann, Bandung, Jumat (6/3/2020).

Hindun meraih penghargaan dalam kategori “Srikandi Legislator Perubahan Inspirasi Indonesia”. Selain Hindun, ada 49 tokoh lain dari berbagai bidang dan latar belakang mulai dari tokoh pemerintah, perbankan, BUMN, BUMD maupun tokoh bidang lain yang dinilai mampu membawa perubahan dan memberikan inspirasi selama berkarya.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima kepada pihak penyelenggara serta kepada rakyat Indonesia terutama kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan dan para Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan atas doa dan dukungannya.

“Penghargaan ini tentunya sudah melalui penilaian. Mudah-mudahan, bersama dengan Pemkab Pekalongan bisa menjadi motivasi dalam rangka membangun Kabupaten Pekalongan,” ujarnya.

Banyak hal yang sudah dilakukan dalam rangka mendoronh Pemerintah Kabupaten Pekalongan agar lebih sejahtera sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *